Looking For Anything Specific?


5 Warung Bebek Goreng di Surabaya, Rempahnya Berasa!

DoyanMakan66 - Surabaya memiliki sejumlah warung bebek goreng yang terkenal dan ramai banget. Tentunya warung-warung tersebut menjual bebek goreng dengan cita rasa gurih yang mungkin sulit kamu temukan di tempat lain, ya!

Meskipun enak, namun harga bebek goreng ini masih ramah di kantong. Bagi kamu yang kepingin makan bebek goreng di Surabaya, warung-warung ini bisa jadi tujuanmu juga! Apa saja? Simak daftarnya di bawah ini!

1. Bebek Goreng Papin

Bagi kamu yang ingin menyantap gurihnya bebek goreng Papin harus rela antre agak lama, ya! Soalnya, warung bebek goreng ini selalu rame dan tak pernah sepi pembeli, jadi jangan datang terlalu malam supaya gak kehabisan!

Di sini terkenal dengan bebek gorengnya yang garing banget dengan varian ukuran yang berbeda-beda. Seporsi bebek goreng dengan nasi putih dibanderol mulai dari Rp23.000 saja. Bagi kamu yang budget-nya lagi pas-pasan, ada juga ayam goreng dan rempelo ati, lho!

Alamat: Jl. Pecindilan, Kapasari, Kec. Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur. 

Waktu Operasional: Buka setiap hari, pukul 17:00 WIB sampai habis.

2. Bebek Galaxy Cak Mat

Di urutan kedua ada Bebek Galaxy Cak Mat yang berlokasi tepat di depan Galaxy Pool and Karaoke. Bebek Galaxy Cak Mat juga sangat gurih dan empuk karena diungkep terlebih dahulu selana berjam-jam, jadi matangnya sempurna!

Tak hanya sampai di situ, bebek goreng Galaxy Cak Mat punya ciri khas bumbu kuning kental dengan sambal yang pedesnya nampol. Hatga satu porsi bebek goreng dengan nasi putih di sini pun mulai Rp18.000 saja!

Alamat: Jl. Pandegiling No.153, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur.

Waktu Operasional: Buka setiap hari, pukul 17:00-23:00 WIB.

3. Bebek Goreng Purnama Asli

Sesuai namanya, ini merupakan pelopor bebek purnama pertama di Indonesia yang sudah berjualan sejak puluhan tahun. Ciri khas bebek purnama adalah taburan serundeng dan bumbu kuningnya yang encer dan gurih banget. Agen Domino99

Meskipun terkenal legend, namun harga seporsi nasi bebek goreng plus lalapan dan sambal di sini cukup murah lho, mulai dari Rp22.000 saja! Kalau ke Surabaya kamu gak boleh melewatkan bebek goreng purnama "Asli" ini, ya!

Alamat: Jl. Dinoyo, Keputran, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur.

Waktu Operasional: Buka setiap hari, pukul 16:00-23:00 WIB.

4. Bebek Goreng HT

Bebek goreng HT merupakan spesialis bebek goreng dengan sambal plus pete goreng nya yang mantap abis! Ukuran bebeknya sendiri juga cukup besar. Cocok banget untuk anak kos yang pengin makan enak tapi sedang hemat. Sepotong bisa dibagi dua, lho!

Satu porsi bebek goreng HT dengan nasi (belum termasuk pete goreng) di sini bisa kamu beli dengan harga Rp31.000. Daging bebek di sini empuk serta kulitnya garing krsipi. Bumbunya yang gurih juga meresap sampai ke dalam daging.

Alamat: Jl. Karang Empat Besar No.24, Ploso, Kec. Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Waktu Operasional: Buka setiap hari, pukul 14:00-20:30 WIB.

5. Bebek Goreng Palupi

Terkahir ada Bebek Goreng Palupi yang sudah buka sejak tahun 1996. Warung bebek goreng legendaris ini memiliki potongan daging bebek yang besar dengan kulit tebal. Selain itu, aromanya juga wangi yang menandakan bumbu rempahnya meresap.

Jika kamu ingin menyantap lezatnya bebek goreng di sini, cukup siapkan uang sekitar Rp25.000-an saja. Tak hanya bebek goreng saja, di sini juga menyediakan pecel lele dan mujair goreng yang gak kalah enaknya. Untuk tempatnya cukup luas dan pelayanannya gercep banget!

Alamat: Jl. Rungkut Asri Tengah No.10, Rungkut Kidul, Kec. Rungkut, Kota SBY, Jawa Timur.

Waktu Operasional: Buka setiap hari, pukul 10:00-21:00 WIB.

Lima warung bebek goreng di Surabaya tadi bisa jadi referensimu kalau lagi bingung mau kulineran apa di kota Surabaya. Selamat mencoba dan semoga cocok!

Posting Komentar

0 Komentar