Looking For Anything Specific?


5 Rekomendasi Restoran Kari di Bandung, Terkenal Lezat!

DoyanMakan66 - Sebagian dari kalian pasti sudah tidak asing dengan hidangan bernama kari, kan? Kari merupakan masakan berkuah yang identik dengan kuahnya yang kental dan memiliki cita rasa tajam dan pedas. Rasanya yang lezat itulah yang membuat kari menjadi makanan yang memiliki banyak peminat.

Ada berbagai macam kari yang terdapat di dunia ini dan tentunya memiliki rasa yang berbeda-beda pula. Nah, berikut ini ada rekomendasi restoran kari di Bandung yang terkenal enak. Kira-kira ada apa saja? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

1. KARE Curry House

Rekomendasi tempat makan curry di Bandung yang pertama ada KARE Curry House. Tempat ini menawarkan hidangan kari khas Jepang dengan cita rasa autentik.

Menu best seller yang wajib kalian coba di sini yaitu ada chicken katsu curry yang dibanderol mulai dari Rp45 ribu. Ada juga menu lain seperti beef curry, salmon curry, wagyu curry, dori curry dan masih banyak lagi.

Lokasi: Jalan Pasirkaliki, Paskal Hyper Square A29, Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung.

Jam operasional:

Senin-Kamis (10.00-20.30 WIB)

Jum'at-Sabtu (10.00-23.00 WIB)

Minggu (10.00-22.00 WIB)

2. Spice Affair Bandung

Jika kalian lebih suka kari ala India, Spice Affair Bandung bisa menjadi pilihan yang pas untuk kalian kunjungi. Tempatnya yang luas dan berkelas juga cocok untuk kalian yang ingin makan-makan bersama rekan bisnis.

Spice Affair yediakan dua tipe curry, yaitu non vegetarian Indian curry dan vegetarian Indian curry. Untuk non vegetarian Indian curry terdapat menu best seller-nya yaitu Handi curry dan classic chicken tikka masala. Harga kari di sini cukup bervariatif dan dibanderol mulai dari Rp85 ribu.

Lokasi: Jalan Sukajadi Nomor 186, Pasteur, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 11.30-21.00 WIB.

3. Prabhu Curry House

Sesuai dengan namanya, Prabhu Curry House berlokasi di Jalan Prabu Dimuntur, Coblong, Bandung Wetan. Restora yang satu ini menawarkan kari ala India dengan cita rasa rumahan.

Menu yang ditawarkan di sini sangat beragam, muari plating briyani chicken curry, platting criyani mutton curry, naan mutton curry set, hingga naan tandoori chicken set. Di sini kalian juga memesan extra topping, seperti telur, jamur, hingga potongan ayam. Agen Domino99

Lokasi: Jalan Prabu Dimuntur Nomor 18 Coblong, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 11.30-21.00 WIB.

4. Wakacao

Bagi yang sering melintas di kawasan Bandung Wetan, pasti sudah tidak asing lagi dengan restoran kari Jepang yang satu ini? Ya, Wakacao namanya. Rasa masakannya yang lezat ditambah pelayanannya yang memuaskan membuat para pelanggan rela balik lagi dan lagi.

Menu yang wajib kalian coba yaitu combo pepper rice kari. Perpaduan adantara daging salmon dan daging sapi segar disiram dengan bumbu kari ala Indonesa dijamin akan membuat kalian ketagihan.

Lokasi: Jalan Sultan Tirtayasa Nomor 17, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 17.00-21.00 WIB.

5. Hakata Ikkousha

Jika bosan dengan perpaduan kari dan nasi, kalian bisa mencoba perpaduan antara kari dan ramen yang ada di Hakata Ikkousha. Semangkuk ramen ayam kari di sini dibanderol dengan harga Rp71 ribu.

Untuk pilihan menu kari lainnya di sini sangat beragam dan dapat kalian pilih sesuai selera. Mulai dari curry rice Ikkousha, chicken steak curry, chicken katsu curry beef slice curry, karaage curry hingga egg curry. Harganya sendiri mulai dari Rp25 ribu.

Lokasi: Jalan L.L.L R.E. Martadinata Nomor 172, Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 11.00-22.00 WIB.

Nah, untuk kalian yang sedang di Bandung dan bingung mau makan apa, lima restoran kari di Bandung tadi bisa menjadi pilihan yang pas untuk kalian coba. Semoga ulasan di atas bermanfaat dan jangan lupa share ke teman-teman kalian juga, ya!

Posting Komentar

0 Komentar