Looking For Anything Specific?


5 Restoran di Singapura untuk Rayakan Imlek, Pasti Berkesan!

DoyanMakan66 - Perayaan Tahun Baru Imlek tentunya menjadi kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga besar setelah masa pandemik. Sebagai pencinta kuliner, kamu tentunya tidak dapat melewatkan hidangan klasik untuk menyambut Tahun Kelinci bersama orang yang kamu cintai.

Bagi kamu yang berada di Singapura, beberapa restoran populer berikut dapat kamu masukkan dalam list untuk merayakan pesta yang meriah. Tidak hanya lezat, beberapa restoran tersebut akan memastikan malam reuni kamu bersama keluarga semakin spesial dan berkesan. Yuk, lihat di mana saja!

1. Peach Garden Chinese Restaurant 

Tertarik untuk menikmati hidangan autentik khas Tiongkok? Yuk, datang ke Peach Garden Chinese Restaurant! Restoran yang berhasil mendapatkan penghargaan lokal dan internasional ini menawarkan menu set Chinese New Year yang terbagi dalam 7 jenis hidangan. 

Untuk hidangan utamanya, kamu dapat mencoba menu Yu Sheng dengan topping abalone dan salmon. Hidangan tersebut akan disajikan bersama kuah kolagen yuzu yang akan meleleh menjadi ingot saat dipanaskan.

2. Yàn Cantonese Cuisine 

Yàn Cantonese Cuisine yang populer tentunya cocok untuk kamu kunjungi bersama keluarga besar dalam merayakan Tahun Baru Imlek. Sorotan utama dari Yàn terdiri dari 6 menu utama yang telah dikuratori secara cermat oleh tim kulinernya.

Supaya acara kumpul keluarga makin asik, kamu dapat mencoba memesan menu Yan Harvest yang berisikan 18 bahan premium seperti abalone dan teripang yang direbus menggunakan saus bebek. Akhiri makan malam kamu dengan sentuhan hidangan manis berupa kue kurma merah kukus dan permen persik, ya!

3. Crowne Plaza Changi Airport 

Rayakan Tahun Baru Imlek yang berkesan bersama keluarga di Crowne Plaza Changi Airport. Mulai dari tiram segar sampai dengan kepiting salju, kamu selalu dapat menantikan seafood segar yang akan membuat kamu ketagihan ketika berkunjung ke restoran mewah ini. DominoQQ

Tidak hanya menyajikan seafood, Crowne Plaza Changi Airport juga menawarkan berbagai menu spesial ala CNY. Kamu juga dapat mengaduk keberuntungan kamu dengan memesan Crowne Prosperity Yu Sheng, yah!

4. Peach Blossoms  

Terinspirasi oleh tema bunga, Peach Blossoms menawarkan 6 set menu makan malam yang telah dipilih secara cermat oleh tim kuliner. Salah satunya adalah Blossoming Abalone Treasure Pot yang diisi menggunakan bahan premium seperti abalone, teripang, scallop, dan lainnya. 

Edward Chong sebagai koki eksekutif dari Peach Blossoms juga menawarkan berbagai pilihan menu untuk kaum vegetarian. Tidak hanya itu, kamu juga dapat memesan menu a la carte seperti Kepiting Raja Alaska yang disajikan bersama dengan bunga zucchini.

5. Hua Ting Restaurant 

Restoran yang telah meraih bintang Michelin ini menjadi lokasi yang wajib kamu kunjungi untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Pasalnya, Hua Ting Restaurant menawarkan berbagai menu spesial yang tersedia hanya sampai tanggal 5 Februari 2023. 

Untuk menu utamanya, kamu dapat mencoba memesan Buddha Jumps Over The Wall yang legendaris di kalangan pengunjung. Hidangan tersebut disajikan bersama scallop dan Bird's Nest. Walaupun tampak sederhana, setiap menu dari Hua Ting Restaurant telah terjamin akan kelezatannya.

Nah, itulah lima restoran di Singapura yang cocok untuk kamu kunjungi bersama keluarga besar dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2023. Apalagi, kamu dapat menikmati berbagai hidangan klasik yang akan membuat kamu ketagihan atas kelezataannya, lho!

Posting Komentar

0 Komentar