Resep Telur Gabus Keju yang Gurih, Cuma Butuh 5 Bahan Saja

  doyanmakan66 - Selain kastengel dan nastar, telur gabus jadi salah satu suguhan Lebaran yang disukai banyak orang. Bagaimana tidak, camilan renyah yang satu ini rasanya sungguh gurih. Apalagi kalau ditambah keju yang memperkaya rasa dan aromanya. SahabatQQ

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Sama seperti tampilannya yang simpel, cara membuat telur gabus keju tidaklah sulit. Kamu perlu menyiapkan lima bahan saja untuk membuatnya. Tanpa berlama-lama, intip resep telur gabus keju beserta tips memasaknya di bawah ini!.DominoQQ


Bahan Telur Gabus Keju

1.250 gram tepung tapioka 

2.80 gram keju cheddar 

3.40 gram mentega

4.2 butir telur 

5.1/2 sdt garam 


Cara Membuat

1.Haluskan parutan keju, telur, mentega, dan garam menggunakan blender. Setelah itu, tambahkan tepung tapioka dan aduk merata.

2.Siapkan minyak goreng di wajan. Pilin adonan kecil-kecil, lalu masukkan ke dalam minyak goreng yang masih dingin hingga adonan habis.

Situs Judi Online Aman Dan Terpercaya

SahabatQQ

DominoQQ

Domino99

3.Nyalakan api dan goreng adonan dengan api panas sedang. Jangan langsung diaduk, tunggu beberapa saat agar adonannya tidak hancur. Goreng hingga matang, lalu angkat dan tiriskan.

4.Telur gabus keju siap disajikan. 


Tips Memasak

1.Kalau ingin rasa kejunya lebih terasa, kamu bisa menambahkan takaran keju sesuai selera. Namun ingat, tetap seimbangakan dengan bahan-bahan lainnya.

2.Pastikan goreng telur gabus keju dengan api sedang cenderung kecil, supaya tidak mudah gosong dan matang merata sampai ke dalam. 

3.Sebelum disimpan ke dalam stoples, dinginkan telur gabus terlebih dahulu supaya teksturnya renyah, tidak lembab, serta berjamur.

Link Alternatif :>>>>PLAYSAHABAT.COM<<<<

Yap, resep telur gabus keju lima bahan sudah siap untuk kamu praktikkan di rumah. Selamat mencoba di rumah dan semoga berhasil!

Posting Komentar

0 Komentar