Looking For Anything Specific?


3 Cara Rayakan Imlek di Hong Kong, Ada Makanan Kuno yang Masih Eksis

    Doyanmakan66 - Hong Kong menjadi salah satu destinasi terpopuler di Asia. Tak heran jika banyak wisatawan mancanegara yang tertarik liburan ke sana, terutama saat hari-hari tertentu, seperti Tahun Baru Imlek.SahabatQQ

Sebagai salah satu perayaan terpenting di Hong Kong, Tahun Baru Imlek akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan  yang spektakuler. Selain itu, banyak perayaan simbolis yang digelar untuk mengantarkan keberuntungan.Domino99

Nah, jika kamu berkesempatan liburan di Hong Kong dalam nuansa Tahun Baru Imlek, kamu harus tahu bagaimana bagaimana cara merayakannya seperti masyarakat lokal. Berikut beberapa cara merayakan Imlek di Hong Kong. 


1. Menikmati puding Imlek

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Imlek identik dengan makanan manis. Salah satu makanan yang populer disajikan adalah puding Imlek. Terbuat dari agar-agar, jelly, gula, susu, dan buah-buahan.

Puding Imlek melambangkan kemakmuran dan pencapaian yang lebih baik pada tahun baru. Biasanya, puding dibuat sebelum Tahun Baru Imlek dan disajikan saat berkunjung ke rumah kerabat atau teman.          

2. Membeli dried seafood

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Dried seafood atau olahan laut kering sering menjadi bahan utama untuk membuat menu Imlek. Sebab, masyarakat Hong Kong percaya bahwa awal tahun baru menentukan nasib mereka untuk tahun yang akan datang.

Wisatawan yang ingin mencari dried seafood  bisa mengunjungi area Des Voeux di Sheung Wan. Tempat ini terkenal sebagai salah satu pusat hidangan dried seafood terbesar di dunia. Banyak dried seafood yang bisa kamu temukan, seperti ikan maw dan abalon kering.


3. Menikmati poon choi


SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Poon choi merupakan hidangan Imlek khas Hong Kong. Hidangan yang disajikan dalam wadah besar ini diisi dengan berbagai bahan, seperti daging, rebung, tiram, dan abalon. 

Situs Judi Online Aman Dan Terpercaya

SahabatQQ

DominoQQ

Domino99

Biasanya keluarga akan menyumbangkan makanan mereka ke dalam panci besar bersama, kemudian dimasak, direndam dalam kuah dan dipanaskan perlahan sebelum disajikan. Hidangan ini melambangkan persatuan dan kebersamaan.

Wisatawan yang berkunjung ke Hong Kong bisa ikut serta dalam pesta poon choi. Ada tur ke desa-desa, seperti ke Yuen Long atau Sha Tau Kok.

Link Alternatif :PLAYSAHABAT.ORG

Itu dia beberapa cara merayakan Imlek di Hong Kong yang perlu kamu ketahui. Jadi, kamu bisa merasakan pengalaman Imlek dengan cara yang orisinal seperti warga lokal Hong Kong. Selamat merayakan Tahun Baru Imlek!


Posting Komentar

0 Komentar