Looking For Anything Specific?


Bangga! Masakan Indonesia Masuk Peringkat Masakan Terbaik di Dunia

 

   Doyanmakan66 - Indonesia memiliki keberagaman makanan daerah yang lezat. Setiap daerah di Indonesia memiliki makanan khasnya masing-masing. Seperti nasi padang yang merupakan makanan khas daerah Padang, mendoan makanan khas daerah Banyumas, dan lain-lain. Makanan Indonesia tidak hanya dinikmati oleh orang Indonesia saja, namun juga dinikmati semua orang di seluruh dunia.

SahabatQQ

Baru-baru ini, food guide TasteAtlas merilis peringkat World's Best Cuisines atau Masakan Terbaik di Dunia. Dari daftar tersebut, masakan Indonesia menempati posisi 16 dengan rating 4.37. Sedangkan masakan Italia menempati posisi pertama dengan rating 4.72, disusul masakan Yunani di posisi 2 dengan rating 4.68. Berikut adalah masakan Indonesia terbaik versi TasteAtlas


1. Ayam goreng

Peringkat pertama yaitu ayam goreng. Ayam goreng adalah hidangan Nusantara yang cara memasaknya dengan digoreng. Bumbunya biasanya dibuat dari rempah-rempah tradisional seperti serai, lengkuas, kunyit, dan asam jawa. Ayam goreng ada di seluruh daerah di Indonesia. Hampir di setiap daerah, ayam menu ayam goreng memiliki cita rasa yang berbeda, karena ada bumbu tambahan atau proses pembuatan yang berbeda.

DominoQQ

2. Pempek palembang

Domino99

Pempek adalah makanan khas Indonesia yang berasal dari Palembang, Sumatera Selatan. Pempek terbuat dari daging ikan yang digiling yang dicampur tepung kanji. Pempek memiliki berbagai macam jenis, seperti kapal selam, bulat, kulit, dan lainnya. Setiap jenis pempek memiliki tekstur yang berbeda.

Situs Judi Online Aman Dan Terpercaya 

3. Nasi padang

Link Alternatif : PLAYSAHABAT.NET

Nasi padang adalah makanan khas daerah Padang, Sumatera Barat. Nasi padang merupakan kombinasi nasi Indonesia dan berbagai macam masakan tradisional Padang. Nasi padang memiliki berbagai jenis pilihan lauk, seperti telur dadar padang, rendang, dendeng, dan lainnya. Nasi padang memiliki rasa pedas yang khas.

Posting Komentar

0 Komentar