Looking For Anything Specific?


5 Franchise Makanan Termurah dan Terlaris 2023, Untung Besar

   

  Doyanmakan66 - de bisnis franchise saat ini makin banyak diminati, terutama oleh pengusaha-pengusaha pemula yang baru terjun ke dunia bisnis. Ada banyak usaha franchise yang bisa kamu coba, seperti makanan, minuman, hingga jasa. Tidak hanya jenisnya yang beragam, tapi harga kemitraannya juga bervariasi mulai dari jutaan hingga ratusan juta.

Terdapat beberapa franchise makanan termurah yang cocok bagi pebisnis pemula. Dengan biaya kemitraan yang murah, kamu bisa balik modal lebih cepat dan mendapat untung yang lebih besar. Simak selengkapnya di bawah ini.SahabatQQ


1. Kuch2HoTahu

Kuch2HoTahu adalah tahu goreng krispi yang disajikan dengan berbagai varian bumbu seperti keju, barbeku, balado, dan sebagainya. Kuch2HoTahu membuka kesempatan franchise untuk masyarakat umum dengan harga yang bervariasi.DominoQQ

Harga franchise Kuch2HoTahu mulai dari Rp9 juta hingga Rp20 juta tergantung paket yang dipilih. Ada empat paket franchise, yaitu Paket Sugeh (Rp9 juta), Paket Reguler (Rp10 juta), Paket Mini Kuch (12 juta), Paket Makmur (Rp20 juta). Perlu diingat, harga ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Jika kamu tertarik, kunjungi laman resmi kuch2hotahu.com atau hubungi WhatsApp 081285385007 untuk informasi lebih lanjut.


2. Tahu Gila

Mirip dengan franchise sebelumnya, Tahu Gila menyajikan camilan tahu goreng yang dibalut tepung krispi dan dibumbui dengan berbagai varian rasa. Franchise makanan termurah yang satu ini bisa kamu jajal mulai dari Rp7,3 juta. Harga tersebut sudah meliputi booth, peralatan dan perlengkapan, serta banner.DominoQQ

Untuk informasi kemitraan lebih lengkap, hubungi WhatsApp 082225591182 atau kunjungi akun Instagram @tahugila.id.


3. Magu Magu Chicken

Franchise makanan termurah berikutnya adalah Magu Magu Chicken, sajian ayam goreng ala Kentucky dengan cita rasa nusantara. Magu Magu Chicken menyediakan paket usaha mulai dari Rp7 jutaan saja. Dengan harga paket usaha tersebut, mitra akan mendapatkan kebutuhan bahan baku hingga sistem pengelolaan setiap outlet.

Situs Judi Online Aman Dan Terpercaya 

Jika berminat, kunjungi situs web magumaguchicken.com atau WhatsApp 08112821904.

Domino99

4. Candy Crepes


Candy Crepes merupakan camilan panekuk tipis yang terbuat dari gandum dan memiliki beragam varian rasa. Candy Crepes menyediakan paket usaha mulai dari Rp7,3 juta yang sudah termasuk booth dan bahan baku.

Candy Crepes memiliki tiga paket usaha, yaitu Paket Portable (Harga promo Rp7,3 juta), Paket Indoor (Harga promo Rp9,5 juta), dan Paket Portable Lengkap (Harga promo Rp10,9 juta). Jika berminat, kunjungi akun Instagram @candycrepesofficial dan klik tautan yang ada di bio.

Domino99

5. Sabana Fried Chicken

Siapa yang tak pernah mendengar nama Sabana Fried Chicken? Sabana menyediakan olahan ayam goreng ala Kentucky yang dijual dengan harga cukup terjangkau. Meski begitu, harga franchise Sabana Fried Chicken sedikit lebih mahal daripada daftar franchise sebelumnya, yaitu sekitar Rp23 juta.Domino99

Harga paket usaha Sabana Fried Chicken sudah meliputi beberapa fasilitas, yaitu:

Gerobak Full Stainless dan plang nama.

Peralatan dan perlengkapan masak.

Tambahan bahan baku menu varian.

Bahan baku awal dan grand opening.

Merchandise grand opening.

Training, survei, promosi, dan support manajemen.

Link Alternatif : PLAYSAHABAT.NET

Nah, demikianlah rekomendasi franchise makanan termurah dan terlaris tahun 2023 yang cocok untuk pengusaha pemula. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar

0 Komentar