Looking For Anything Specific?


Info Kuliner Pecel Rawon Pucang Moroseneng: Rasanya Gurih dan Unik

  

  Toyanmakan66 - Surabaya adalah kota dengan sejumlah tempat kuliner yang unik dan mungkin tidak bisa ditemukan di kota-kota lainnya. Surabaya juga terkenal dengan berbagai macam kuliner malamnya, salah satunya adalah Pecel Rawon Pucang Moroseneng. Kuliner ini merupakan solusi bagi kamu yang suka lapar ketika malam hari.SahabatQQ

Pecel Rawon Pucang Moroseneng merupakan kuliner yang unik di mana sajian ini menggabungkan dua menu sekaligus. Bagi kamu yang penasaran bagaimana rasanya, bisa membaca informasi di bawah ini sebelum datang ke tempatnya langsung.

Seperti apa kira-kira lokasi, harga, dan cita rasanya? Yuk, simak!


Lokasi Pecel Rawon Pucang Moroseneng

Bagi warga Surabaya tentu sudah gak asing lagi dong dengan tempat kulineran satu ini. Sesuai namanya, Pecel Rawon Pucang Moroseneng berlokasi di sekitaran Pasar Pucang Anom. Lebih tepatnya, pecel rawon ini bertempat di selatan pasar dan di bagian depan ruko toko kain Moroseneng.

Jika merujuk pada Google Maps, Pecel Rawon Pucang Moroseneng berada di Jalan Pucang Anom Nomor 17, Pucang Sewu, Kecamatan Gubeng, Surabaya, Jawa Timur.Agen Dominoqq

Meskipun berada tepat di depan ruko sebuah pertokoan kain, namun operasional pecel rawon ini tidak akan mengganggu. Karena jam bukanya saja pukul 18.00 WIB, tepat setelah toko -toko di belakangnya tutup. Biasanya Pecel Rawon Pucang Moroseneng buka sampai pagi atau sekitaran pukul 03:30 WIB. Tak heran bila semakin malam, tempatnya juga akan semakin ramai.

Namun kamu dianjurkan untuk tidak datang terlalu larut karena bisa kehabisan karena banyaknya pengunjung yang setiap harinya ingin menyantap pecel rawon di sini.


Menu dan Harga di Pecel Rawon Pucang Moroseneng

Sebenernya, ini merupakan tempat makan nasi pecel dan nasi rawon. Namun seiring berjalannya waktu, banyak orang-orang yang ternyata suka ketika nasi pecel dipadukan dengan kuah rawon beserta dagingnya. Maka dari itu, ada tambahan menu nasi pecel rawon.

Tak hanya sampai di situ, Pecel Rawon Pucang Moroseneng juga menyediakan nasi campur dengan berbagai pilihan lauk yang beragam. Mulai dari sambal goreng, telur, ayam, dan masih banyak lagi lainnya.Situs Judi Online Aman Dan Terpercaya

Seporsi nasi pecel rawon di sini memiliki harga yang bervariasi, tergantung lauk apa yang kamu ambil. Jika menyantap nasi pecel rawon bersama telur, kamu akan dikenakan harga Rp18.000 saja. Sedangkan jika ingin menikmati gurihnya nasi pecel bersama potongan daging kamu wajib membayar Rp19.000 per porsinya.

Soal ukuran gak perlu khawatir, dijamin banyak dan ngenyangin banget deh. Jadi cocok banget buat tujuan kulineran malam kalau lagi di Surabaya.


Cita Rasa Pecel Rawon Pucang Moroseneng

Kalau ke sini, kamu wajib banget pesan nasi pecel rawon dengan lauk daging, ya. Meskipun harganya sedikit lebih mahal, namun kamu dapat benar-benar merasakan sensasi menyantap nasi pecel dengan rawon secara bersamaan.

Saat santapan pertama, manis pedasnya sambal pecel terasa sangat menyatu dengan kuah rawon yang cenderung gurih asin dan sedap. Ditambah lagi tekstur dagingnya yang lembut banget bikin kamu seolah-olah gak bisa berhenti makan.

Sambal pecelnya juga masih terasa tekstur kacangnya, bisa dibilang medok banget dan khas Jawa Timuran. Pecel Rawon Pucang Moroseneng juga gak pernah pelit ketika memberi topping sayuran, serundeng, dan rempeyek. Jika menurutmu rasa sambalnya kurang pedas, kamu bisa request tambah sambal rawonnya juga lho. Jadi rasanya bakal campur-campur deh di lidah. Meski begitu, ini tetap jadi sajian lezat yang bakal bikin kamu balik lagi deh!

Link Alternatif  : JAYASAHABAT.NET

Nah, setelah membaca informasi tentang Pecel Rawon Pucang Moroseneng di atas apakah perut kamu sudah mulai keroncongan. Sekarang udah gak perlu bingung lagi kan mau kulineran malam di mana? Tinggal cari alamat di atas dan datangi saja tempatnya. Jangan lupa mampir

Posting Komentar

0 Komentar