Looking For Anything Specific?


5 Tempat Makan Sate Padang di Bandung, Rasanya Maknyus!

  Doyanmakan66 - Sate adalah makanan khas dari Indonesia yang sangat populer dan disukai oleh berbagai kalangan. Di Indonesia sendiri, banyak sekali jenis sate dari berbagai daerah dengan keunikannya masing-masing.

Salah satu jenis sate yang sangat populer adalah sate padang. Gak hanya di Padang saja, kamu bisa menemukan banyak warung sate padang di hampir seluruh wilayah Indonesia. Tak terkecuali di Kota Bandung. Sahabatqq

Berikut beberapa tempat makan sate padang favorit yang ada di Kota Bandung. Kurang afdal jika belum pernah ke sini!

1. Sate Padang MJ 

Rekomendasi tempat makan sate padang pertama ada di Sate Padang MJ. Daging sate yang dihidangkan di tempat ini memiliki tekstur yang empuk serta kuah yang sangat nikmat.

Untuk makan satu porsi sate padang di sini, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp.30.000,00 saja. Jika masih belum puas, bisa juga menambah porsi ketupat ekstra atau kerupuk kulit agar semakin kenyang.Dominoqq


Lokasi : Jl. Ibrahim Adjie No.463, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung.

Jam operasional : Setiap hari, pukul 17.00-23.00 WIB.


2. Sate Padang Serasi 

Bagi kamu si pencinta sate padang, wajib banget untuk mampir ke warung Sate Padang Serasi. Di sini kamu akan dimanjakan dengan berbagai menu sate padang berupa sate daging, sate lidah, dan irisan ketupat yang disiram kuah kental kecoklatan.

Mencari lokasi Sate Padang Serasi nggak susah, kok. Posisi warung sate ini berada di terminal bus DAMRI yang ada di depan Universitas Padjajaran. Karena lokasinya berada di dekat kampus, gak heran kalau banyak mahasiswa yang antri untuk menikmati sajian sate padang di sini.Bandar Poker


Lokasi : Jl. Haur Pancuh No. 76, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Jam operasional : Setiap hari, pukul 16.00-23.00 WIB.


 3. Sate Padang Pak Datuk 

Jika kamu sedang ada di daerah Braga, jangan lupa untuk mampir dan mencicipi sate padang di warung Sate Padang Pak Datuk. Meski tempat makan ini hanya berupa warung gerobak, tetapi soal rasa gak perlu diragukan lagi.Dominoqq

Bagi kamu yang nggak bisa datang langsung ke warungnya, bisa banget untuk memesan melalui aplikasi ojek online. Harga saru porsi sate padang sendiri dibanderol mulai dari Rp32.000,00.


Lokasi : Jl. Cikapundung Barat, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung

Jam operasional : Setiap hari, pukul 17.30-00.00 WIB


4. Sate Padang Turangga 

Warung Sate Padang Turangga menjadi salah satu tempat makan sate yang selalu ramai di Bandung. Di warung sate ini menyuguhkan menu sate lidah, daging, maupun usus yang disiram menggunakan kuah kental dengan rasa medhok.

Warung sate yang lokasinya tak jauh dari supermarket Superindo ini menggunakan potongan daging bertekstur  tebal dengan bumbu rempah-rempah sebagai menu utamanya. Pulang dari sini, dijamin perut langsung kenyang.

Lokasi : Jl. Pungkur No.17, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

Jam operasional : Setiap hari, pukul 16.00-23.00 WIB.

5. Sate Padang Inyiak Datuak 

Warung sate padang yang lokasinya berada di depan kampus Institus Seni Budaya Indonesia (ISBI) ini menyajikan hidangan sate dengan rasa yang otentik. Dalam seporsi sate padang di sini, kamu akan mendapatkan potongan daging bertekstur empuk yang disiram menggunakan kuah kuning bersamaan dengan saus kacang.

Jika kamu ingin makan sate padang dengan yang gurih-gurih, di sini juga menyediakan berbagai jenis kerupuk khas Minang seperti kerupuk lipek, kerupuk lado, kerupuk lamang, dan kerupuk jangek.  Silahkan datang langsung supaya kamu bisa mencicipi nikmatnya sate padang di sini.

    Situs Judi Online Aman Dan Terpercaya 

Lokasi : Jl. Buah Batu No.205, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

Jam operasional : Setiap hari, pukul 11.00-23.00 WIB.

Link Alternatif : JAYASAHABAT.NET

Sekarang kamu gak perlu bingung lagi saat mau mencari tempat makan sate padang di Kota Bandung. Deretan warung sate padang di atas bisa menjadi salah satu referensimu. Selamat mencoba!


Posting Komentar

0 Komentar