Looking For Anything Specific?


5 Rekomendasi Steak Harga Terjangkau di Kota Medan, Gak Bikin Bokek!

DoyanMakan66 - Makanan ala Barat yang sudah familiar dan populer di Indonesia salah satunya adalah steak. Olahan daging yang dipanggang dengan tingkat kematangan tertentu dan diberi saus khusus. Di Indonesia, olahan steak dikreasikan agar lebih familiar dengan lidah warga lokal.

Tidak cuma itu, harganya pun dibuat lebih ekonomis agar terjangkau semua kalangan. Sebab, daging sapi terkenal dengan harganya yang mahal dibandingkan daging lainnya. 

Di Kota Medan juga tersedia banyak restoran steak yang rasanya lezat tapi gak bikin kantong bolong. Catat lima rekomendasi tempat makan steak di Medan yang terjangkau berbagai kalangan.

1. Wong Steak

Wong Steak, steak sultan harga merakyat. Begitulah jargon dari restoran steak satu ini. Terdiri dari berbagai varian steak seperti: grilled steak sapi, crispy chicken steak, slice beef steak, steak cumi, grilled wong steak dan juga ada rice bowl. Teman makan steak-nya kesukaan orang Indonesia banget, yaitu nasi atau mie.

Pilihan sausnya ada beragam, yakni saus jamur, Bbq, lada hitam, dan keju. Selain itu, ada pula saus dengan kearifan lokal sambal merah, sambal hijau, dan sambal kincong. Soal harga jangan khawatir, kisaran Rp20 ribu - Rp35 ribu aja loh!

Lokasi : Jl.H.Misbah No.53/54, Aur, Kec.Medan Maimun, Medan.

Jam buka : Minggu - Kamis : 11:30-21:30 | Jumat - Sabtu : 11:30 - 22:30

2. Eat.moresteak

Eat more steak merupakan steak dengan harga terjangkau di Medan yang mengusung konsep take away. Karena lokasi jualannya berada di depan swalayan, jadi pembeli tidak bisa makan di tempat, ya.

Menunya adalah chicken steak dengan dua ukuran yang berbeda, medium size & zuper size. Ada tiga jenis saus yang bisa kamu pilih, yaitu barbeque sauce, mushroom sauce, & blackpapper sauce. Untuk harga dimulai dari Rp27 ribu - Rp35 ribu saja!

Lokasi : Komplek Tasbi, Medan. Di depan Super Swalayan Tasbi

Jam buka : Senin - Kamis, Sabtu : 13:00-21:00 | Jumat : 15:00 - 21:00 | Minggu : 16:00-22:00

3. Get Steak Medan

Get Steak Medan adalah salah satu restoran steak yang punya banyak cabang di Medan. Menu andalannya adalah crispy steak dengan saus yang berlimpah. Tempatnya luas dan nyaman, tersedia area indoor dan juga outdoor. Agen Domino99

Harganya sangat terjangkau kantong banyak kalangan, mulai dari Rp20 ribu saja per porsi. Selain steak, ada banyak menu lainnya seperti korean drumstick, ricebowl, sate taichan, nasi goreng, dan banyak lagi. Rasanya lezat banget, bikin kamu mau balik lagi.

Lokasi : Jl. Amal Ring Road - J. City - Tuasan - Marelan - Amir Hamzah.

4. Go! Steak Medan

Mau makan steak enak dengan ukuran medium, kamu bisa cobain Go! Steak Medan. Ada dua jenis varian steak, steak ayam dan sapi dengan lima jenis saus yang lezat. Pilihan sausnya adalah cheese sauce, buttermilk sauce, blackpepper sauce, bbq sauce, dan brown sauce.

Tempatnya enak buat nongkrong bersama teman tanpa takut bokek. Go! Steak Medan juga menyediakan menu minuman kopi dan non kopi. Untuk harga dimulai dari Rp25 ribu saja, dan juga sering ada promo yang bisa kamu nikmati.

Lokasi : Jl. Pabrik Tenun no 99

Jam buka : Senin - Minggu: 11:30 - 21:30

5. Dans Meaters

Dans Meat Eaters adalah restoran steak dengan harga terjangkau yang punya lokasi cukup luas. Tempatnya outdoor dengan pilihan di meja atau ingin bersantai duduk di lesehan.

Menunya variatif mulai dari beef steak, chicken steak, spaghetti, Iga Bbq, dan juga banyak varian minuman. Dans Meat Eaters cocok untuk tempat berkumpul bersama keluarga. Jangan takut kemahalan, karena harganya berkisar dari Rp3 ribu - Rp20 ribu saja!

Lokasi : Jl. Pasar 1 Tengah Marelan

Jam buka: Senin - Minggu : 10:30 - 23:00

Tetap hemat walaupun makan enak, sekarang bisa kamu wujudkan di Kota Medan. Lima rekomendasi warung steak di atas sayang untuk kamu lewatkan. Yuk, buat janji dengan teman dan saudara untuk habiskan weekend dengan makan steak!

Posting Komentar

0 Komentar